Nime Pixrl











khusus yang ngerti.
Sunday, August 5, 2018 | Sunday, August 05, 2018 | 1 Girly Says
                           
*under scrolling your phone*

-----------------------------------------------------------------
SUDAH LAMA TIDAK BERJUMPA!
Apa kabar semuanya?
Kuharap semuanya baik-baik saja dan sehat selalu.ya *eak*
Rasanya ngga nampol kalo ngga ngomongin hal ga penting XD
Kayanya ngga enak nih kalo posisinya Alignment mari kita move ke Align Left
----------------------------------------------------------

Sebenernya aku udah sering ngetik tapi gak aku Publish aku Draft terus, karena ngga pernah selesai ketikan nya. Kenapa ya? kali ini aku mau bahas pengalaman aku yang ulala baybeh --Apatu? Apatuh??

(ORGANISASI)
yap!
organisasi..

Kelas 10 aku adalah anggota osis yang amatiran berawal cuma coba-coba eh keterima. Sebelum benar-benar sah jadi anggota osis, aku menjalani beberapa tahap hingga ke tahap LDKs semuanya aku rasa lancar jaya mulus gitu. EH.. NGGA.. bujubunenk ngga sih tiba-tiba jadi  SIE ACARA buat acara Classmeeting yang ngehandle semuanya kaka kelas. TERUS LO NGAPAIN MAYA? diem sambil ngopi, kaga ngopi sih diem aja udah, melihat orang-orang sibuk saat kumpul osis.

SALAH.
kalo lo osis lo jangan diem kaya gue, nanti cape sendiri. SUER
fungsi osis adalah sok-sibuk walau lo gak sibuk-sibuk banget usahain deh buat ngobrol satu-satu sama anak osis JANGAN DIEM. DILARANG! pokonya!

Yaudah, gue diem terus sampe acara classmeeting beres setiap hari evaluasi gue doang kali ya? yang tidak berkomentar apa-apa tentang acara berlangsung.

LANJUT..

Karniti Day's
"Waketuplak aja, ngga kerja? gue doang yang kerja?" intinya gitu, yang gue simpulin. Iye, gue waketuplak (read: wakil ketua pelaksana)  digituin. Gue mah terima, emang bener. Tiap jadi waketuplak gue mah duduk semau jidat harusnya disebelah ketuplak ini mah jauh gatau dimana udah gitu gak pernah bertanya. Saking mingkemnya digituin gue.

Pas hari H gue telat! tenang, acara classmeeting gue denda telat sejam. HHH 

Mpls Day's
Ga sampe disitu doang, sampe acara MPLS (read: Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)  Baru hari pertama masuk sekolah gue TELAT untuk ukuran jam anak osis yang harusnya dateng jam 6 gue malah datang jam 6 lebih banyak. 

BODOAMATT

Gue ngga telat sekolah ini.
(pikiran ku)

Sehari-dua hari-tiga hari lolos---

KAMIS
"Mayaaaaaaa" dipanggil gue, tidak menoleh padahal dengar. 

JUMA'AT 
"MAYAAAAA" ga cuma satu orang yang memanggil nama gue uda gitu digebrang sekolah, bejejer anak osis ngeliatin gue yang jalan santai pake earphone tanpa menoleh terus gue #belagumode:on gitu, gak noleh gue ke arah mereka hahahaha!

sampe akhirnya, gue di datengin sama anak osis.
gara-gara gue menyeleneh sendiri tidak sesuai seperti seseorang di organisasi.
intinya, dunia per-organisasi bagi gue sendiri tidak cocok dengan "maya yang sabeb" ini. Mau keluar? tanggung? nyebur aja sekalian XD

bisa dipetik cerita gue apa?
1. Jangan diem 
2. Jangan diem
3. Jangan diem
Pastiin kalau lo emang udah siap buat terjun ke organisasi!
 supel supaya kalo ngga ada temen deket lo, lo bisa ngibril-ngibril unyu sama siapapun dan siap mental fisik juga! 


gue gamau cerita banyak tentang bagaimana gue selama di osis pokonya gue kapok dah ngga dua kali pokonya yang namanya organisa-organisasi segala. 


sedikit QnA
Q : ko lu kapok sih? harusnya lo jadiin ini pembelajaran? 
A : mari kita jawab satu-satu.
1. IYALA doglo, kapok da akuma ternyata ga cuco nyeplung di perorganisasian //ehe
2. makanya diketik gini, supaya aku mengingat kalau tiba-tiba khilaf aku tinggal baca blog ini //ehe


akhirnya, ngetik buat blog lagi.
jangan ditiru ya manteman.


sampai bertemu dicerita selanjutnya :)
- maya 

1 Click it >
Saturday, July 21, 2018 | Saturday, July 21, 2018 | 1 Girly Says

hai
hallo
hulla 
!!

kali ini aku akan menulis tentang
"organisasi"

aku maya kelas 11 
mengikuti osis selama 1 tahun
lamanya

sebelum,
ke intinya mari kita
pikirkan tentang "organisasi"
hmm, kumpulan orang-orang? iya bukan ya?

seterah persepsi kalian tentang "organisasi"
itu apa, yang jelas organisasi itu 



1 Click it >