Nime Pixrl











Curhatan Maya
Sunday, August 18, 2013 | Sunday, August 18, 2013 | 7 Girly Says
HUAA, besok sekolah sebulan kemudian libur lagi soal nya idul adha ya kan?
September. tadi aku jadi admin di THMA kan kan ga boleh main dellmiv
aku malah main itu. karena aku ga tau kenapa ga boleh. ehh ternyata
kuis yang bikin ribut itu DELMIV makanya di THMA itu ga boleh
main, dellmiv diacc nya Ka Ihza memang Creator 2. aku cuma
admin jaga 1, yang ngjagain acc tetapi karena internet nya lola aku ga
lanjutin untuk kuis. karena koneksi internet ga temenan sama aku #loh?
baru keterima tadi. aku kaya payah banget jadi admin. padahal aku 
sering jadi admin. karena ilmu ku yang terlupa karena aku cepet lupa
nya dari pada inget. xD sebenernya aku. masih punya banyak PEER
tapi aku lagi ga mood. >< beneran sebenernya aku ga mau kelas 6
pengen nya langsung SMP soal nya aku takut nilai ku kecil. beneran
aku kan ga suka pelajaran MTK soal nya ribet dan ga suka English 
susah. aku ini bodoh orang nya ga pinter ga pernah dapet rangking. 
asal kalian tau mungkin dari blogger aku yang belo**n kale? aku cuma
bisa pake blogskins aku jadi ga bisa psang sidebar >< aku lupa peer IPS
AKU PUSING, aku ga suka jadi anak kelas 6 yang bisa dikelilingi oleh
NEM,NILAI,NILAI,NILAI BAGUS aku malah pusing! terus aku taun
ini kan pake RAPOT pasti temen-temen blogger ku post NEM ku gini-gini
aku takutttt nilai ku jelek. >< udh ah sambung aja nanti. 


7 Comments:

Anonymous Anonim said...

yang sabar, jalani. aku juga kaya kamu udh pasrah yah?

August 18, 2013 at 1:45 AM  
Blogger Maya Fitriani said...

Iya aku udh pasrah, bodo lah btw kaka smp mana?

August 18, 2013 at 1:46 AM  
Blogger Anugerah Mullia Ulfa Salsabella said...

Jangan takut May! Semangat yaa'-')/ Kakak doain semoga NEM UN SD kamu nanti gedeee! Kakak juga pernah tuh ngerasain jadi kelas 6. Emang tegang sih pas pengen UN, tapi abis itu.. Lega deeehh*kok jadi curhat*

August 18, 2013 at 1:52 AM  
Blogger Nurhajar Izzah Azkiya said...

Jangan menyerah kak Maya.. Aku doain supaya NEM kakak bagus... Amiin.. Aku juga kesel tadi di Sekolah..

August 18, 2013 at 10:06 PM  
Blogger Maya Fitriani said...

All, makasih dukungan nya ^^

August 22, 2013 at 1:48 AM  
Anonymous Anonim said...

No, for you. a i can anoum the this for time the hiatus?

August 22, 2013 at 1:51 AM  
Blogger Maya Fitriani said...

ApA? Jangan pake bahasa mu dong pakailah bahasa Indonesia >< aku ga ngertiii

August 22, 2013 at 1:55 AM  

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST