Nime Pixrl











H.I.A.T.U.S.
Monday, August 19, 2013 | Monday, August 19, 2013 | 0 Girly Says
Haloo, emen-emen? aku HIATUS dulu ga tau sampe kapan  deh jadi
kalau ada yang mau reqsuet silahkan, di disini :

EX-BANNER, EX-LINK = BUKA, #Dicbox bisa di ask.fm juga bisa#

REQ TUTORIAL, REQ FREEBIES = BUKA sama kaya diatas

terlebih dahulu untuk EX-BANNER  & EX-LINK memasang banner ku 
atasu link ku. soal nya hiatus   kan kenapa aku hiatus? aku kelas 6
aku harus kejar SMP favorit ku, tapi aku ga tau HIATUS nya ampe mana xD 
Sehabis hiatus aku tetep edit blog ku deh xD  tetapi tunggu 
aku SMP dulu 2014 ahaha  udah deh. kirim pesan nya di Cbox aja
yaw~ 

Jadi kalian jangan kaget, kalau aku OFFLINE melulu  ya ampun,
sebener nya. aku ga mau Hiatus tappi keadaan yang membuat ku HIATUS
Jadi aku harus semangat, berjuang, deh  menghadapi keadaan #asekk#

Udah yah pesan & kesan ku sampai disini dulu bye 

Jangan kangen aku, yah soal nya aku mau HIATUS DULU #APAAN?!!
Paii 


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST