Nime Pixrl











Tutorial : Image Hover (melengkung)
Tuesday, August 13, 2013 | Tuesday, August 13, 2013 | 0 Girly Says
alow? ada  reqsuet dari Refie diask. fm *aku kasih liat potonya* aku sekarang
lage ga mood nie. jadi aku printsreen aja deh yah^^
 aku kurang ngerti yang kamu maksud refie? 
beneren deh. semoga totu ku ini aku tau maksud mu *kalimat apa nih*?
oh yah ravie. linkblog mu apa? #WOII CEPETAN DONG TUTO NYA*
Iyaaa. deh kita mulai 

Reqsuet ke satu dulu yaw~

  
Kaya begini bukan? kalau iya itu nama nya Image Hover, kalau salah -_- kamu sreen
maksud mu apa okeh?

 Design 
Dasbor > Tempelate > Edit HTML 
F3 cari kode ni ]]></b:skin> pastekan code itu di atas

Blogskins
Dasbor > Tempate > edit HTML
F3 cari kode ni </style> Pastekan code ini di atas

 copy code ini dulu yaw~
img {
border - radius:10px;
opacity:0.6;
-webkit-transition-duration:2.5s;
}
img:hover{
border - radius:30px;
opacity:10.8;
-webkit-transition-duration:2.5;
}
udah tuh yah, save kalau ga error ok?

Reqsuet ke dua.

Ok ini penjelasan aja yah.
Yang kamu maksud itu adalah Border yang garis itu nama nya DASHED
yang putus2 itu kata mu? pasang nya bisa di sidebar.
ada juga itu di photoscape
masalah nya aku ga tau code nya lupaa xD *maaf yah*
Jenis-Jenis Border, yang kamu yang DASHED ya kan?


Dah selesai, tapi jangan lupa untuk reqsuet terus aku biar blog rame#PLAK
( itu impian ku dari dulu) link blog mu jangan lupa yaw~
Pai~ semoga ngerti and bermanpaat yah!


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST