Nime Pixrl











Berhenti HIATUS + GA ON BLOG !
Sunday, October 13, 2013 | Sunday, October 13, 2013 | 0 Girly Says
Hallo?, sekian lama maya kunci blog ni kenapa maya kunci?? soal nya tadi maya satu-satu
liatin kode ada yang salah ga? yang kira-kira 2 hari makanya hari senin ini bisa diterselesaikan
jadi ada kode <head> nah kode head nya itu nyelip j jadi kaya begini ni <heajd> sama kode
yang maya sukai </style> jadi kode style nya itu kelesip 2 kali style jadi kaya begini 
</style></style> banyak tanyain aku, aku tau lah aku ini Cantik, rame dan
tidak sombong. Maknya, banyak yang nyariin maya. wah pake dikunci segala
tumben nan kan akyu :p iyaaa, dong berawal begini. "ahh nanti UTS, kunci ahh blog nya"
dalam hati aku begitu :p nah aku keliat blog nya safira. ada FOOTERS nya ya udah aku ikut-ikutan
pasang, ehh kode <head> nya itu keselip -_- terus aku iseng-iseng aja aku udah bikin footers
nya ehh tapi gagal. jadi aku ga pasang deh :p aku bikin footers nya bagus deh PINKY
Ada yang mau? ._. wani piro? bercanda ini aku udah bikin Footers tapi aku ga pasang
soal nya takut yang kemaren-kemaren. oh yah udah lama ga bikin tutorial nanti yah kalau
Maya ada waktu gitu :p oh yah aku baru mulai main twitteran maknya tweet nya dikit.
nah. 

kalau ga percaya, kalau fans-fans aku tanyain aku
liat di ASK.FM / FACEBOOK yahh :)

aku, sempet PRUSTASI #yaelah# sampai-sampai aku pengen pensiun blogger :V
tapi itu semua luar dugaan. aku GA JADI PENSIUN BLOGGER
soal nya. aku masih pengen chat, ngobrol, REQSUET jadi aku suka kangen suasana blogger
ini, :p temen blog yang aku akrab in banyak lohh :pp aku udah seneng jadi blogger cilik
dan aku UPDATE status kaya begini di facebook "Enakan ngobrol temen blog, dari pada-
ngobrol dilingkuan kita" dan itu terbukti. loh :p liat ada wall fb ku

Udahh, yah segini dulu yang mau tanya-tanya ke CBOX aja yah :) 


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST