Nime Pixrl











Second and Birthday Segmen by Faradina
Saturday, November 23, 2013 | Saturday, November 23, 2013 | 0 Girly Says
 CLICK COY

[ DIHARAP, KLIK BANNER DIATAS ]

Syarat-Syarat :
Sipp!

Pertanyaan :

 1. Menurut kalian gimana sikap aku saat aku nge-post sesuatu tutobies?
 Konyol-kah, Biasa aja-kah? Atau
      ... menarik?
 2. Menurut kalian, postingan aku bermanfaat gak bagi kalian?
 3. Apa keinginan kalian di umurku yang ke-sebelas ini ?

 Menurut kalian, gimana sih aku itu?

Jawaban : 
1. Setiap orang post, itu punya cara masing-masing. Yaah intinya menarik
2. Tergantung juga, kaya Tutobies itu bermanfaat :V kecuali kamu bikin post yang ngaco
3. Semoga, tambah cerdas, cantik dan memiliki hati yang mulia untuk semua nya (?) #ngaco
:(( Gimana yah? susah dijelassin -_- aku jujur aku ga kenal kamu, aku cuma kena tag doang -_-
Nanti kenalan yah!

Hadiah : 
Pulsa 10 Ribu
Pack 3

Okeee ;)



QaqaIhza | Qaqa salsa | Safira *Ng4al@y dikit yah :v

Ohhh yah, untuk Faradina follback yah .--"






0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST