Nime Pixrl











Mabit
Friday, October 28, 2016 | Friday, October 28, 2016 | 0 Girly Says
\
alohaaa lagii, post yg kemaren gue draft kwokwowk
nanti gue post ulang kalo udah cukup dewasa sajoo
jadi ini gue mau cerita sedikit pengalaman gue

Kemaren disekolah gue dibisakan dengan kegiatan "Mabit" alias Malam Bina Taqwa kalo ga salah.
kegiatan ini dilakukan 1 kali tiap semester yang isi nya sangat keagaman sekali. Jadi, awal datang
kita tadarus al-quran lalu dilanjut solat magrib, selesai solat magrib ada 30menit ada ceramah
yang ngeceramah selalu ramai, lucu, dan mudah dimengerti. lalu dilanjut solat isya, sehabis solat
isya makan malam bersama sehabis itu acara yg menurut gue ngeboring-in yaitu ceramah selama kira2
2 jam. Ceramahnya orang luar ngundang gitu, dan itu biasanya gue kalo pembawa nya ga enak 
gue selalu ngantuk ga ngerti tapi kalo pembawanya seru gue semangat. biasanya tergantung materi
sih kalo yg menyangkut2 akhir jaman, kuburan, azab2 seru gue suka wkwk sehabis itu materi selesai
kita disuruh tidur ganti baju, bersih2, segala macem. Diperpustakaan tempat perempuan tidur tapi isinya
lagi pada halangan dan itu ga cuma 10 orang yg halangan tapi SE-RT SE-RW bejibun banyak banget, dimasjid aja cuma 4 shaf solat. Dimasjid tidur gue temen2 gue, kali ini gue tidur lebih cepat dari pada mabit
mabit sebelumnya, dan kebiasaan gue mabit adalah suka bangun lebih awal dari temen gue buat liat jam 
dan pas gue mau melakukan itu adalah kaki gue dipeluk sama temen gue dipeluk tjoey kaya guling jadinya,
enak kali gede kaya pentungan masjid kaki gue dipegang erat banget udah gitu pas kaya gitu kaki gue gatel
parah, pas temen gue ngelepasin tangannya dikaki gue. gue buru2 pindah posisi diatas kepala temen2 gue
udah gitu bangun, dan gue pertama bangun buat wudhu disitu gelap jiwa jail gue muncul gue idupin aja tu lampu mesjid silau jadinya temen2 gue pada bangun guru gue langsung melek ahaha gue ngibrit aja udah.
sehabis itu, dilanjut dengan kegiatan solat tahajud dan subuh. Disini uniqnya, selesai solat. biasanya kami
para perempuan angkatan gue ini sehabis solat subuh langsung aktif ke bawah mesjid buat ngapain kek, tapi 
dimesjid pada tepar sampe jam 6-an kurang lebih gue molor aja udah gue. itu abis dzikir cewe2nya gabuka 
mukena yaudah tidur pake mukena, nyenyak banget. udah jam 6 a.m kita ngumpulin nyawa pas lagi ngumpulin nyawa disitu temen gue yg lagi halangan cerita mistik sekolahan jadi kata temen gue ini, tadi diperpustakaan sekitar jam 4 pagi diperpustakaan ini kamar mandinya pojokan ada cewe nangis, kedengaran banget terus yg disitu bilang "eh diem denger ada yg nangis ga?" pas digituin, yg nangis berhenti. 
jadi pertanyaan yg nangis siapa? ya wajar sih kata temen gue diperpus cewe2nya berisik, lari2an. Gue sebenernya kalo hawa perpustakaan itu gasuka, di SD gue rajin ke perpus pas di SMP pas hawanya gitu mager. yasudah cerita gitu aja, biasa aja sih ya:v udah cerita2 kita, terus makan pagi. kenyang. lalu dilanjut solat duha dan akhirnya Pulang :3 fenesh ceritanya.

Gue tiap kali mabit ikut terus, cuma pernah sekali ga ikut kalo ga salah lagi ke Lampung jadi gaikut sebenernya mau cuma gue lebih mau makan pempek disono kwokowk poko nya mabit kali ini 
ga seru apa jangan2 suasananya ya. lebih garing, angkatan gue banyak yg pindah dan banyak yg ga ikut
jadi ya acara apa adanya juga sih. 
ya gitu aja sih, menyenangkanXD
paipai~




0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST