Nime Pixrl











Teman/sahabat (?)
Monday, October 24, 2016 | Monday, October 24, 2016 | 0 Girly Says

Recommend : Kalo yang liat blog ini dihandphone/smartphone scroll blog
paling bawah nanti ada tulisan dibawah Beranda ada tulisan
 "Lihat Versi Web" diklik ya tulisan itu
 biar mata ga monoton
thankyou!


fyuh~
sudah lama ga curcol diblog nih wakaka
jadi intinya disini ingin cerita sedikit 
gapapa yaa;;w 

Ga curcol sih cuma ya pengen cerita lika liku disekolah kaya gimana
nah, disekolah pasti punya temen dong. banyak tipe, spesies dan yang beragam macam, nah disini gue mau bercerita sedikit tentang kisah pertemanan gue ini.
menurut gue definisi teman itu orang yang kita kenal melakukan interaksi dengan umur yang pas atau sesuai.
berdasarkan temen2 gue yg  cerita sama gue simpulkan jadi gini :

  • Seru-seruan
Lah ko seru-seruan karna menurut gue, ada temen disaat kebutuhan ketawanya udh tercukupi PERGI kaya jejak setan /makin ga ngeri lagi/ gini pake perumpamaan, kalo A lagi seneng si B ikut seneng tapi kalo si A sedih si B gamau kecipratan kesedihannya dan main pergi aja, gituu.

  • Ada butuhnya
hm, ini sih kayanya gue yakin terjadi dikalangan manapun dan banyak sekali kasus dengan judul "Cuma ada butuhnya" bisanya macem kaya gini butuh kepretan sejadah bolak balik.

  • Dimana pun pasti ada dia
Kalo ini tipe-tipe setia, suka curhat, jajan bareng, ketoilet bareng, semeja bareng, ketawa bareng,
berantem jarang, diajak selfie ribuan pun hayo-hayo aja/kaya pacaran jadinya/Tapi, memang ada dan terjadi
dipertemanan gue ahaha

  • Ngomong Kasar
Wesh, kalo ini gue akui, gue termasuk list ini suka ngomong kasar selow tapi gue lagi masa masa untuk ga ngomong kasar lagi karna menurut gue ngomong kasar itu bisa jadi kebiasaan yang jelek apalagi perempuan gitu ya. ngomong kasarnya semua dikeluarin kaya ogeb,lokgob,anjuang dll. tau sendiri kan ya, kadang gue jujur kalo denger omongan kasar kuping gue seakan menolak/gaya bgt/beneran. Ngomongnya udah kasar dicampur campur 18+ jijik iyyuuuhh. kalo ada KPAI mutlak sensor itu, bukannya gue sok "ah lu may kaya ga pernah aja" iya dulu pernah gue. sekarang dibatasi dan tau tempat, jangankan gitu ya ngeri ga sih ngedenger orang berantem pake bahasa kasar terus teriak2. ada cerita, jadi didpn rumah gue pernah ada yg berantem ya malem minggu sih cabe2an banyak, gitu terus di dpn rumah gue ini ada organisasi mahasiswa islam2 gitu trs yg lagi berantem diusir itu diusirnya pake rotan gede udh gitu cabe2annya teriak kasar wakaka /ga penting ya/

  • Susah dikasih tau
Gak dikasih tau salah, dikasih tau ga ngedengerin. Terus gimana? kalo gue sih ya ngediemin gausah ngasih saran gak didenger juga kan. kecuali dia minta saran, mau diterima apa engga sebagai teman kasih saran dan ngasih tau seterah mau diterima/engganya yg bersangkutan. tapi kalo dianya lagi salah sebagai teman harus ngasih tau salahnya dimananya dan sebaliknya.

  • Jangan pernah betah sama berantem
Gue pengalaman pacaran yg namanya berantem ga enak seriusan palagi sering euh teu betah gegara put, /lah pacaran, sadar may/ kalo yg bertemanan dan ingin disukai orang jangan gampang baper alias BAWA PERASAAN dibilang badak bau ngambek. Memang tipe dan perasaan seorang berbeda tapi jangan segala sesuatu dibawa perasaan, caranya lupakan ;) bukan tipe pelupa, gue yakin u hafalannya kuat.

  • Sehobi
Ini juga termasuk misalkan hobinya ngegenitin senpai /gak may/ ini biasanya awal mula pertemanan dari satu hobi dan cocok. biasanya pertemanan yang awal mulanya gini lebih lama sih biasanya eya

Segini dulu kali ya, 
sebenrnya masih banyak cuma lagi lagi ada jumpa fans 

Dan masih dilanjut, kalau sempet--
Thank you for reading my post ;)


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST