Nime Pixrl











SMP pacaran wajar gak sih?
Monday, January 2, 2017 | Monday, January 02, 2017 | 0 Girly Says

anime, anime girl, and gif image
(Source:http://weheartit.com/entry/272557803/)

Hi everyone!
Kali ini aku bakal membahas tentang judul post-an aku sekarang, nah jadi langsung aja yah tanpa basa-basi lagi.
Kalo ditanya kaya gitu, jawabannya IYA dan TIDAK pasti ada alasannya ini dia alasannya aku bahas satu-satu yaaa..

Jawaban pertama yaitu :
IYA
 Menurut aku, pacaran semasa SMP itu gak masalah selama ga merusak moral pendidikan seorang pelajar, lalu selama pacaran itu membawa hal yang positif kenapa engga? selama ada batas wajar gapapa kok dan tidak berlebihan dalam menyikapi sesuatu. Kalau pacaran ini bisa jadi sahabat yang terbaik kenapa tidak juga? kalau pacaran buat nyari pengalaman buat hal positif juga gapapa. Walaupun pacaran hanya ada dua pilihan saat mengakhiri suatu hubungan yaitu PUTUS KARNA BERPISAH atau PUTUS KARNA MENIKAH pesan aja buat kalian yang lagi pacaran masa SMP lalu ingin ke jenjang berikutnya, iringi hubungan kalian dengan energi positif! kenapa? cari tau sendiri :p *saya juga belum sampai sini levelnya ahaha*


Jawaban kedua yaitu :
TIDAK
Menurut aku, pacaran semasa SMP itu gak penting *laah, sotau kamu may* *iyaiyaa, aku tau* ga penting kenapa? karena, buat pacaran semasa SMP itu hal yang gabut (gak ada kerjaan) *makin gak jelas* Gini-gini, dari pada pacaran gak jelas sama sikap orang itu kaya gimana dan akhir-akhirnya malah sakit hati tidak karuan *iyaa ini masa pubertas* yah itu, banyak tapi gak semua kesalahan saat pacaran saat SMP.
baca hadist ini, Al-Isra : 32 " Dan janganlah kalian mendekati perbuatan zina, sesungguhnya itu adalah perbuatan nista dan sejelek-jeleknya jalan."  Kalian pasti paham bagaimana anak jaman sekarang?
mendingan dari pada pacaran, ikutan organisasi, berusaha aktif sana-sini, mencari teman-teman sebanyak mungkin! sebenernya agak menyesal saat keluar menjadi anggota osis. *ini semua pemikiran aku tentang kenapa pacaran masa SMP ga diperlukan.*

SELESAI wihihiihi..

Note : Sebelumnya maaf kalau kata-kata aku menyingung perasaan
Satu lagi, pacaran atau tidaknya kalian dimasa-masa labil ini kembali lagi ke kalian karna masa gue SMP sudah mau habis dan ini kesimpulan yang gue dapat selama menyikapi pacaran.

anime, anime girl, and couple image


Sekali lagi, terima kasih telah membaca post-an ini semoga bermanfaat buat kalian-kalian!! :3 salam manis dari ku.


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST