Nime Pixrl











Yuhuuu 2017!! ~
Sunday, January 1, 2017 | Sunday, January 01, 2017 | 0 Girly Says
anime, funny, and gif image
(Source: weheartit.com)


Hi everyone!
Disini aku Maya Fitriani, ngucapin selamat tahun baru semoga ditahun ini kita lebih baik baik dan baik dari tahun sebelum-belum nya yaa! Gimana ditahun ini, udah siap bikin lembaran baru 365 lembar? kalo gue sih siap dong, banyaaak banyak wishlist gue ditahun ini mau ditulis dibuku sih cuma anaknya malas nulis diary yang panjang-panjang jadi diblog aja, sedikit ini yang baca lagian banyak teman-teman blog aku yang udah gak aktif dan udah gak pernah ada tawaran "Blogwalking" lagi dari temen-temen blogger cilik.

INI DIA WISLIST AKU DI 2K17

  • UJIAN NASIONAL (UN) SMP MEMUASKAN yaallah, huwaaa inii tantangan sebenernyaa! minta doanya buat yang menghadapi UN ditahun ini yaa teman-teman x") 
  • Masuk SMAN impian *amiin amiin*
  • Mau blog ini punya domain sendiri, ihihi * kalo gak 2k17 ditahun berikut2 nya lagi soalnya yang ini fikti-fikti juga sih ohoho 
  • Punya banyak sahabat yang OKAY cocok di SMA nanti *YANG BANYAK sahabatnya*
  • Ditahun ini gue makin dewasa dalam menyikapi permasalahan yang sedang dihadapi ;) 
  • Ga ada namanya pacaran ke dua kalinya, ke tiga kalinya, dan seterusnya tantangan lagi. *harus berhasiil may XD *
  • Berusaha aktif dalam beberapa kegiatan sekolah, menyibukan diri sama organisasi kegiatan, kumpulin sertifikat sebanyak-banyak mungkin!
  • Semoga tahun ini bisa ikut olimpiade sains *wih.2*
  • Pengen sih kalo ada pertukaran pelajar, mau ikutan~
  • Kalo ada konser marcus&martinus dijakarta, WAJIB IKUTAN! bagi yg gatau marcus&martinus klik sini, cogaan sis kalo kalian ngefans dan kalo ada konsernya, barengan yuk!
  • Lebih konsisten dalam waktu, dan ngga ngulur-ngulur waktu sih~
  • Rencana kalo udah SMA mau jadi ketua osis, *mo banget* bukan karna tenar atau apa, soalnya dari SMP pengen jadi ketua osis cuma masih malu-malu dan mudah-mudahan bisa * amiiin* mau bikin visi dan misi nya beda dari yang lain!
  • Semoga kontak-kontak temen SMP pada gak ngilangan, diusahakan nanti bikin di buku tahunan nomor telephone yang aktif sepanjang masa ya, *serah sih*
  • Mikir, mikir.... soon....
Apa lagi ya? segini dulu kayanya, masih banyak tapi gatau apa lagi uhuhuhuk
Terima kasih yang udah nyempetin waktu untuk baca wislist aku diblog yang kadang receh dan gak jelas dan Maaf banget kalo ada salah-salah kata.

Terima kasih, Maya Fitriani. 




0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST