Nime Pixrl











curcol random ( 2 )
Monday, June 12, 2017 | Monday, June 12, 2017 | 0 Girly Says

Widiw
hari  ini maya ngepos blog 2x dalam sehari
iyanih lagi suka-sukanya nulis

jadii
tadi gue teraweh terus gue ga fokus gitu
eh malah keinget hal yg memalukan gue sewaktu SD

ada banyak sih.
cuma gue bakal ceritain 1 kisah yg menurut
gue memalukan sampe sekarang.....

[ EDITED ] nb : sebelumnya ada kesalahan cerita.

Maya kecil dulu pernah menyukai teman sekelasnya sebut saja "x" 
"x" ini sudah disukai maya sejak dia baru pindah sekolah /kali 
dulu gue anaknya masih belum keliatan kalo suka sama orang 
masih polos gitu.
terus maya ini ngeadd fb "x" lalu di acc mayan lama 
maya kecil kan dulu sangat active main fb tiap detik w update status kali dulu
lalu, dari kecil w ini udah punya bakat stalking gaes
sampe akhirnya maya kecil nekat buat kepoin beranda "x"
lalu, w kaget gan
"x" bikin blog tapi isinya bahasa inggris semua dah, saat itu w gag ngerti
terus maya kecil NEKAT 
w saat itu komen diblog dia pake bantuan google translate buat komen di blog "x" 
akhirnya komenan maya kecil DIBALES sama "x" ini
w disitu sotau banget kecil-kecil w sotau wkwk SOTAU w //sampe skrg si
singkatnya isi komenan menyarankan untuk disable click right diblog dia gt atau apalah tau w lupa xD
trs dijawab sama "x" 
untuk memberi tau caranya.

yang memalukan adalah 
dia komen " pls tell me " saat sd w kira nanya nama 

. . .

YA, TENTU
GAK GUA BALES-BALES SAMPE SEKARANG DONG.

. . .

MALUIN KAN?
ya dongg maluuin, w kok norak sekli itu dulu. //rip english mayaa
semoga sih "x" gak tau kalau itu yg w komen
MISALNYA, kalo baca post w kali ini "Maaf demi minta maaf, gue dulu sotau komentarin blog u maaf dulu saking sukanya jadi overdose dan alay , maaf ya, maaaf, punten." /lambaikan tgn peace

nih ada sc an nya wkk
jadi w itu sering search2 gt eh ketemu link blognya xD yuhuhu




Begini lah komenan w waktu dulu, songong kampret minta di banting. 






Oke, cerita hari ini sekian.
semoga kalian bisa mengambil
makna di dalam cerita diatas, ok






0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST