Nime Pixrl











di baca gapapa, gak di baca gapapa
Friday, June 9, 2017 | Friday, June 09, 2017 | 2 Girly Says
Hi

udah lama gak curcol di blog 
sebenarnya banyak tulisan ku yang belum di publish
sekarang sih lagi ngebahas tema teman-teman smp
masih bingung ngepost di blog atau wattpad
kalau di wattpad tampilannya bisa buat hp
kalau di blog tampilannya diweb
apa dua-duanya aja?
boros gak sih



sebenarnya gue bingung untuk saat ini
gue bisa dibilang kecewa sama gue yang sekarang
gue gak semangat kaya dulu
gue sekarang menjadi pribadi yang pemalas
bahkan kalau tulisan ini sudah di post gak gue baca
tapi gue suka ngetik-ngetik
ada satu kekecewaan gue saat ini
gue gak bisa masuk sma negeri bogor
harus ke swasta

yap
padahal pas kelas 9 sangat bermimpi untuk bisa sekolah negeri
tapi takdir dan nasib berkata tidak
itu salah gue
karena bisa dibilang gue hanya semangat belajar disekolah
dirumah gue selalu main hp
motivasi gue naik-turun
iman gue cetek
kurang dekat dengan sang pencipta
selalu berkhayal berlebihan
kalau dibilang kerja keras
kurang maksimal



semua nilai wassalam
gak ada yang terselamatkan
banyak yang harus dipelajari
sekarang gue selalu tergantung dengan gadget
selalu asik dengan urusan dunia
kalau punya bakat mengahapal
ada kesempatan buat daftar di MAN
tapi, lagi-lagi tidak.
gue ga ada skill apa-apa


ingin menjerit dan menangis sepuas-puasnya
tapi, hal itu gak akan mengubah jalan cerita hidup gue
ada hal yang lebih penting dari pada itu adalah
" membahagiakan "
orang tua
cita-cita itu terbuat saat gue kelas 9 tapi
maafin maya belum bisa mewujudkan itu
diwaktu sekarang
sekarang maya sangat merepotkan soal
pendidikan



belajar karena kekewaan yang terjadi
sekarang gue lebih menjadi diri yang apa adanya
gue akui gue ngeri melihat temen gue masuk sekolah negeri
gue nyesal gak ikut test sekolah smakbo, sangat menyesal
tapi gue berpikir untuk apa menyesal?
menyesal karena gak bisa untuk
" membahagikan "
jauh lebih menyesal.


ntah, biasanya gue sangat tegar kalau nilai ku jelek
tapi kali ini terlalu menusuk hati dengan hasil yang tidak maksimal
gue belajar
gue menghafal rumus
gue memahami
tapi...
hasilnya saat memprihatinkan
sebutan stupid girl mungkin cocok untuk gue sekarang



dipikiran gue " gue bisa gue bisa "
memang bisa,
hasil nya yang gue bisa mengatakan
" tidak bisa "
?

sekarang memang gue kecewa dengan gue yang sekarang
tapi masih ada kesempatan gue untuk masih bisa sekolah negeri
yaitu
ptn


banyak belajar dari pengalaman kakak-kakak gue
yang keterima masuk ptn sbmptn dan snmptn
sangat memalukan kalau maya gak bisa masuk ptn

kecuali, kalau takdir tidak bisa ptn
itu tidak masalah bagi gue.


sekarang gue sekolah
yang dulu nya kakak gue sekolah


maya sekarang ngeblank
gak ada tujuan
harus gimana-gimana
dipikiran gue sekarang adalah menulis adalah teman terbaik gue
gue merasakan dunia terlalu kejam
karena gue yang lemah



kayanya segini aja
ketikan gue kali ini
lain kali gue nulis-nulis diblog
maaf
jika kenyamanan blog gue kurang nyaman




2 Comments:

Blogger Maya Fitriani said...

aku maya, kamu? hehe

June 10, 2017 at 5:41 AM  
Blogger Maya Fitriani said...

aku juga maya kok hehehehehew

June 11, 2017 at 2:03 AM  

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST