Nime Pixrl











Cerita horor part 1 # Sekolah ku penuh zombie !?
Saturday, June 9, 2012 | Saturday, June 09, 2012 | 0 Girly Says
Hai..aku perkenalkan nama ku Sinta.aku bersekolah di SDN kelima 1 sekolah bisa disebut sekolah yang angker menurut ku tidak.karena sekolah kelima 1 itu bekas rumah sakit yang sangat menyeramkan sekali !!
Karena semua mayat akan ditaru disitu dan banyak mayat mayat yang tidak dikuburkan sampai-sampai membusuk dan membau bengke begitu lah rasa nya bau dan melihat nya.karena dokter itu tidak mau bertanggung jawab karena banyak sekali mayat - mayat yang membusuk susuter nya pun pergi karena arwah si mayat suka gangu keadaan rumah sakit.banyak yang mengudurkan diri seperti ditakuti Penampaka,Tiba-tiba ada roh putih,Suka menakuti orang - orang.kayak nya ada 1000 lebih mayat yang tidak dikuburkan.keluarga nya tidak jelas.karena angger jadilah "SDN Kelima 1" Banyak ruang-ruang yang kosong seperti//...
PERPUSTAAN 1 , PERPUSTAAN 2 , LAB KOMPUTER , LAB IPA , MULTI MEDIA , RUANG NARI , TUANG MUSIK , RUANG DLL deh..Sekolah ini sekolah termewah / swasta karena banyak ruang yang kosong dan bagus sekali dalam nya karena banyak prestasi dari para murid.Prestasi saya adalah memainkan musik.begitu lah tentang sekolah ku yang dibilang angger orang semua orang.


Suatu hari masuk sekolah jam 07.00 Wib.
Banyak teman-teman yang datang kesekolah untuk mencari ilmu.saya pun tidak mau kalah saya pun masuk kekelas untuk kekelas untuk mancari imlu yang banyak ingin mencari cita-cita ku cita - cita ku adalah menjadi Guru..
Sesudah pelajaran 3 jam berlalu.
Istirahat 1 jam aku pun keperpustakaan untuk meminjam buku guru.sesampai disana aku pun kaget sekali!
Tiba-tiba menjaga perpus kayak tidur/pinsan tapi kayak mati gitu aku pun berteriak-teriak kesana kesini kanan,kiri,atas,bawah tiada orang aku pun ke gerbang sekolah gerbang sekolah terkunci rapat.aku pun menangis di ruang musik sambil menangis memainkan musik gitar.tiba - tiba aku mendengar suara "ARRGGGGGGGGG" suara itu kata ku aku pun mencari suka itu keluar dari ruang musik.banyak sekali zombie aku pun kembali masuk ke ruang musik.dan menguci nya dengan rapat sekali.aku pun meluarkan keringat yang sangat banyak "ini adalah tangtangan ku yang berat" kata ku didalam hati ku.diruang musik terdapat baju musik yang sangat banyak aku pun memakai nya dan membawa gitar,pianika,suling dan mengambil awat dari kecapi untuk para zombie itu.semakin lama semakin terbuka pintu itu aku pun membuka nya dan aku berkata "Berikan kesempat untuk berjalan" kata ku dengan ingin lari dengan cepat.zombie nya pun memberikan jalan untuk Sinta.sinta pun lari dan membawa suling yang sudak kusiap kan untuk zombie.zombie dibawah sangatt....

Bersambuuung hehehe!!!


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST