Nime Pixrl











Maaf Della :'(
Wednesday, June 26, 2013 | Wednesday, June 26, 2013 | 0 Girly Says
                                   
Mulai aja yah. Gini aku kan melihat blog orang Delia nama nya. nah skins nya itu.
tuh sama keong&qoute nya kan. terus aku ngak marah, tapi penulisan aku memang
marah*aneh yah?. aku ada foto nya.




Aku crop, nah yang pink aku yang biru itu Della C-box nya. terus aku mau bilang ke kamu. kamu pembenci aku kan? 
"I HATE YOU MAYA FITRIAN" .-_-seterah kamu bilang apa.kamu benci aku tapi aku
kan cuma bilang Copycat-Copycat doang ngak sampe benci. sama kamu del, AKU NGAK BAKAL MEMBECI ORANG *manusia ngak hak untuk benci-benci semua sama. masalah ini pertama&terakhir. ohyah aku kan ngajak damai. JANGAN DIUNGKIT-UNGKIT lage. dong kalau gini aku jadi sebel.
*klik kalau foto nya ngak keliatan*

Udah yah, aku Minta Maaf kalau salah-salah kata atau apa pun aku minta maaf, sebesar-besar nya.



0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST