Nime Pixrl











Cerita horor part 2 # Sekolah ku penuh zomnie ?!
Saturday, June 9, 2012 | Saturday, June 09, 2012 | 0 Girly Says
Kita kembali ke cerita Zombie cerita zombie ku ambil dari plats vs zombie heheh
tampa basa-basi lanjuuut !!!

Sangat banyak zombie dibawah banyak sekali zombie yang seram berlumuran darah dimana-dimana.aku pun binggug sekali dan aku mencari akal untuk ke ruang Lab ipa karena lab ipa ada 1 komputer dan bisa internet
untuk mencari zombie.aku pun sudah ketemu ide untuk ke perpustakaan untuk mengambil bukan bunga-bunga karena zombie takut cahaya.aku pun memebaca buku tentang zombie aku pun membawa buku itu zombie nya masuk keperpustakaan aku lupa mengunci nya aku pun mengunakan suling untuk memukul nya.zombie nya pun semakin dikit dan aku mengluarkan cahaya memantulkan cahaya dari komputer sambil ke ombie.zombie nya pun makin dikit sekali aku pun merasa tenang "hahhhh" banyak banget zombie nya sangatt dan sanagat zombie nya aku pun merasa cape.karena ada pianika aku memaikan nya dengan lembut karena zombie gak suka lagu lembut begitu lah.zombie nya pun memberotak sekali aku pun memaikan nya tampa henti semakin aku memaikan nya semakin berkurang zombie nya."sudah sedikit sekali zombie nya " aku memaikan nya tak tahu pianika nya tidak mau berhenti aku kaget sangat kaget sekali deh ! aku ke runga musik dan menganti alat musik takut lebih banyak zombie aku membawa gitar tentu nya , pianika yang sangat bagusn , kecapi pasti sangat berat pasti nya lah aku pun keluar dari ruang musik ternyata sangat bertambah zombie nya aku pun kesal sekali aku pun memainkan kecapi dengan cepat , lembut , semakin kesal aku semakin berkurang zombie nya aku pun memainan terus kecapi nya.sudah berkurang zombie nya ada 3 zombie badan nya besar-besar sekali berlumuran darah dan membawa anak buah nya.aku memainan kan gitar , kecapi , pianika yang sanagt besar aku memain kan dengan bergantian bermain nya zombie nya pun kesal sekal sekali hilanh 1 zombie besar aku sangat kesal sekali 1 zombie hilang ===== 1 zombie hilang dan semua nya hilanhgg :)
Sinta..sinta..sinta bangun dah masuk kata-kata teman2 ku.aku sangat kaget mimpi yang terindah bagi ku tentang zombie aku pun perpustaakaan dan cerita ketemen-temen ku kata temen ku "sangat seram " sekali begitu sekian dari " Maya Fitriani "
======--------- Sellesai ---------------=====


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST