Nime Pixrl











Bikin Header blog~
Friday, June 28, 2013 | Friday, June 28, 2013 | 1 Girly Says
Dengan ucapan Bismillah, maya akan memulai ^^ Begini aku kan, punya temen nama nya
Trisha blog nya bagus deh. terus dia bisa bikin Header nah aku ga bisa ._. aku minta diajarin
kan, karena liburan lama, ya udah aku buka youtube aja, 
Berguna sekale, aku aja langsung bisa. tapi aneh nya kan aku buka Pixlr terus font
nya biasa-biasa aja, sedangkan yang ngajarin font bagus2, tapi tenang jika font nya
gitu" aja kamu bisa dapetdi Dafont.com disitu banyak sekali, font-font lucu :)
awal nya juga aku ngak bisa bikin Header ko,terus aku bisa. horeee ^^
Sekian dari Maya~





1 Comments:

Blogger trisha said...

Makasih huehe xD

July 4, 2013 at 1:16 AM  

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST