Nime Pixrl











Persami ? #1
Friday, June 15, 2012 | Friday, June 15, 2012 | 2 Girly Says

Hallo nama ku Rista.
aku sekolah di SDN PANARAJAN 1.
sekolah itu bagus karna anak - anak nya sangat bisa dibidang pramuka.

~ Cerita dimulai cekidot ~
Tiba - tiba anak - anak kelas 5 dikumpulankan di aula oleh guru sehabis istirahat.anak - anak pun takut ada apa nih
dan sesampai di aula sudah ibu guru dan pak guru meympaikan "hari sabtu kalian persami " anak - anak pun gembira dan dikasih lagu - lagu buat persami nanti.
tiap hari ngampalin lagu pramuka.setiap hari dan untuk meikuti persami harus bayar sebesar Rp.85.000 ribu rupiah.
untuk
- Makan dan minuman
- Kayu bakar
- Dll

Esok hari nya banyak teman untuk membayar untuk persami.
tetapi teman ku tidak ikut soal nya sama ibu nya gak boleh padahal Pramuka kta siaga ke pengelang .
dan bermain bersama teman - teman ku yang tidak boleh ikut bernama Kanti aku juga sebel sama dia cengek dan ada teman ku bernama Mitha orang nya sotau,
okay tiap hari dikumpulkan di aula untuk menghapalkan
udah tuh terus aku pun membayar nya di ibu metta guru kelas 3b


sudah selesai dipramuka diadakan pertunjukan macam - macam deh
seperti :
- puisi
- pantung
- dwi darma dan dwi stya
- DLL lah


sudah tuh abis ituh teman ku tambah sedih karena gak bisa ikut aku pun ngeledekin nya dia marah coba aku pun mulai seneng dah mulai panas karena dia dari tadi dingin terus aku ledekin " kacian deh loh gak ikut persami kuntil "
gitu pulang - pulang jam 10 gak biasa nya biasa nya jam 11

aku pun keperpustakaan dekat dengan aula aku pun membaca surat dari keperpustaakan diadakan "KLUB BUKU " hari ini
tujuan nya ke perpusta lebah yang sagat bagus sekali
banyak sekali buku - buku nya loh lebih dari 5000 buku malahin lebih loh lebat kan
terus kami membaca bukubuku nya lebuan terus banyak kakak nya baik bangaet loh

terus gimana dengan pramuka itu ?
tunggu part 2 jangan bosan membaca ini yah ?
~ good bye ~



2 Comments:

Blogger Siska Jogja said...

iya maya manis..
blog nya lucu banget,,
dinantikan kisah2 seru berikutnya :)
blognya ibu share ke temen2 guru yah :)

June 19, 2012 at 1:00 AM  
Blogger "Komik Hai Miiko" said...

Maksih ibu ^^

August 12, 2012 at 11:31 PM  

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST