Nime Pixrl











Copycat tidak masalah bagi Maya~
Wednesday, June 12, 2013 | Wednesday, June 12, 2013 | 0 Girly Says
Hello Readers!
kali ini kita bahasa Plagiat, bayak tadi aku lihat aku lihat banyak sekali
orang-orang copycat blog orang lain, memang di permasalahkan. kalau
aku tidak yah tidak akan aku permasalahkan. misalkan ini misalkan
ada orang ini Copycat blog aku inih, sampe kata2 nya banner nya.
aku ga akan aku permasahkan, kenapa coba? gini orang copas kan ke kita.
berarti kita kreatif, memang dalam hati kita berkata "Haduhh,, nih orang
copy cat blog aku nihh" bantai ahh.. gtu sekarang dunia jangan nyari masalah deh
baik-baik saja ngomong orang yang copycat blog kita, tak perlu pake marah2
segala. itu nya LEBAII yah, apa Lebaii. cuma gitu aja. sih sampe
dia pake ngitipHTML blog nya coba ._.v YA,AMPUN!
Salam ayam, seluruh Indonesia..


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST