Nime Pixrl











Dibuka~
Wednesday, June 12, 2013 | Wednesday, June 12, 2013 | 0 Girly Says
TUTORIAL BLOG DIBUKA~
hihi, memang nya penting gitu? font nya digedein gitu ahhh lebaik*PLAKKKK
udah ah bercanda nya, Gini banyak yang tanya ke aku yang tanya image kalau
di klik keluar blog nya, aku juga lupa nya apa? I forgot beneran deh aku
bukan alasan, oh yah aku puaya temen dia itu jago banget blog nya. masa
dia sombong I do not like her attitude! beneran deh. mentang-mentang bisa
kan aku imut&cantik tidak pernah sobong ke siapa-siapa pun, oh yah tanya
Tutorial bisa di Chat-box aja yang, Jangan dicoment, blog aku
ga ada koment. sengaja aku bikin ga ada soal nya, misalkan ada yang
tanya tuh, tiba-tiba ngak aku jawab nanti kamu ill will sama aku lagi, 
aku kan orang tidak mau dibenci, *asikk curhat nehPlakk gitu. udah gitu aja.
Salam Ayam, seluruh indonesia..


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST