Nime Pixrl











Header Aimi
Saturday, June 29, 2013 | Saturday, June 29, 2013 | 0 Girly Says
Bismillah, Totur yang header pakai PIXRL ngak sengaja ke HAPUS wkwkw.
aku kan lagi lihat lagi lihat POS terus ada post bekas segmen2 gitu, ya udah aku apus
karena banyak ya udah ke apus deh ._. sori yah ** 
ok, aku kan ikut segmen nya ka Aimi ^^ dapet Header loh, awalnya aku tau
dari ka Syifa. ya udah aku klik aja .__. 

Ini dia bikinan nya ka aimi, ga bagus2 amat sih tapi TETAP bagus ko, yang ngak bagus bautan aku.
Yang nama nya sama dengan aku, silahkan save yang ngak sama juga boleh aku ngasih
waktu aku req ini beberapa hari yang lalu, waktu itu aku belom bisa, bikin header
jadi aku mau bangett ^^

Terima-Kasih ka Aimi 
Walaikumsalam


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST