Nime Pixrl











Toturial : Memasang blogskins pada blogger *bukan tuto maya.
Thursday, June 13, 2013 | Thursday, June 13, 2013 | 0 Girly Says
Hello readres!
*salah ga masalah.
Ok ada reqsuet lagi nih. tapi dia sekarang atau mungkin lagi tunggu aku..
bikin Tuto sedangkan kan aku lagi promosi blog aku :v kalau ga dia ._.
ga tau deh udah deh ikutin cara dan step aku yah.

Tapi sori bukan totu aku, aku nyotek *HUWEE*

  • Buka blog mu yah. *lupa pas & email, ga bisa ikutan.*
  • Setelah itu kalian pergi ke Menu Tempelate lalu kalian ke bawah
(Yang paling dalam/bawah). lalu klik "Kembali ke Tempelate Klasik"
Gamabar "http://2.bp.blogspot.com/-hxU1iDFCkc0/Ua9BFu56pLI/AAAAAAAAA-g/n09u_u3AqLk/s1600/capture-20130605-204147.png"
  • Lalu kalian ubah  kode HTML itu yang sekarang di tempat 
"Edit Tempelate HTML" di Delete semua nya". lah yah. dan copy code yang
dalam note.

Note imut :
Udah dowloand nih, terus kalian scrool dikit aja ada kata "Blogger Main"kita klik nanti mucul note kecil, yang berisi kode. gitu. 



Ini baru gambar2 ini saya. :D

 Semoga bermanfaat.




0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST