Nime Pixrl











Ulalala~
Thursday, July 4, 2013 | Thursday, July 04, 2013 | 0 Girly Says
Bismillahirohmannirohim, *triple O, haha. hey.? kemana aja loh dateng lagi neh..
aku jadi males kedua kali nya untuk ngblog ngak tau kenapa udah ngak jaman?
kali yeh? jadi kaya ka dea, beda kalau ka dea sibuk Pigg.ameba nya *kebalik
sekarang. mungkin liburan, oh yah sekarang di Bogor musim hujan neh, bagaimana
di kota mu? aku lahir di Lampung, tapi besar di Bogor. inget aku ngak bisa
ngomong Lampung atau Sunda, ngak tau kenapa. aku lagi penasaran yang nama
nya font neh, font SNSD  gitu, kayak sunny font. aku coba nyari di google 
tapi isi nya font ini di jual jualnya via pulsa kan nyebelin terus aku nyari nama
font nya ngak ada ada nya nama font snsd yang album Oh! semua font yang
aku mau sudah aku penuhi, yang aku tertarik banget font sunny snsd, soal
nya aku suka banget sama sunny snsd. dia cutee tauu.. ^^ 
udah ah~




0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST