Nime Pixrl











Ga bisa di copy, code ?!
Friday, August 2, 2013 | Friday, August 02, 2013 | 3 Girly Says
Hallo? lebaran beberapa hari lagi tapi tetap ada aja nih masalah diblog ku.
GA BISA COPY CODE  sangking terbosasi COPYCAT xD haha
masalah nyaa, ya itu! kita cari dan selidiki yaw!

Kasus ini yang kita selidiki~*super dewa lebay*

 Cara ke one, copy code nya JANGAN CLICK CTRL+C  di block biasa aja

 Lalu kamu, Right ga tau lagi? kan mouse nih. block yang tadi kamu klik
terus kaya begini! kan yang hitam-hitam itu tambah tab mene new!

 text, yang tadi kaya begini ke GOOLE deh, copy yang SEACH nya 
udah gitu ajaa xD kan? masahlah terselsaikan..

-----------------------------------------------


3 Comments:

Anonymous Galuh said...

may, kemaren abis pulang sanlat kamu ga ke purpus kan? bantu in aku ngedit blog aku ga ngerti pakai blogskins yah! nanti yah abis lebaran. atau selesai liburan oke?

August 2, 2013 at 2:37 AM  
Blogger Maya Fitriani said...

Wah, langsung ada komentar ^^
Iyaaa galuh raditee.. BTW aku lupa liburan ampe kapan seh?

August 2, 2013 at 2:38 AM  
Blogger Anugerah Mullia Ulfa Salsabella said...

Aku gak ngerti May ._.v maksud di tambah menu tab sama kanan itu apa? Klik kanan? kan gabisa di blog kamu.

August 9, 2013 at 4:07 AM  

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST