Nime Pixrl











Aku jadi HIATUS IHH :''(
Thursday, June 20, 2013 | Thursday, June 20, 2013 | 0 Girly Says
Hello, :)
Sekarang aku lagi mempercantik blog nih. biar blog aku bagus *PLAK
Tapi banyak bilang "Maya kamu, ko ngak post lagi sih?" kata temen aku.
cuma pake mulut doang kalau ada gambar nya pasti aku tunjukin deh ._.
kenapa aku. eedit aku disaing sama temen aku >////////////< AHHH!!!
makanya aku ga mau kalah, aku harus menang. aku selalu ikutan GIVEAWAY temen
aku lohhh.. *ngak tanya PLAK* hahaha.. SEBENTAR lagi liburan looh?
pada mau kemana. kalau aku sih palingan tahun ini cuma ngangur aja. dirumah
belom ada rencana apa2 :) tapi begitu aku masuk sekolah aku 4 bulan ngak NGBLOG lagi
*Jangan lebai begitu ah* ga sampe 4 bulan juga tapi jarang aja untuk buka blog lagi..
soal nya maya kelas 6SD kan. jadi harus siap ulangan itu-ini-bla-bla bocoran:sebenernya
aku belom siap jadi kelas 6 loh ._. pasti depersi banget apalagi aku bodoh.. :''''((
iya.. nih LIBURAN pada kemana bilang dongg.. bocoran napa, yah jangan pelit yah
heheh *plak*
Sekian Maya #maaf yah post aku sedikit, mau ngomong apalagi coba?#

AKU PUNYA KEMBARAN BLOG LOOHH Buka yah! *tapi bagusan aku lah tetap.. hahah orang itu aku  yang buat skins nya dibantu juga :)
Salam seluruh ayam indonesia buat kamu *tok..*tok :)


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST