Nime Pixrl











Salah huruf ancur *NO WAY!
Friday, June 14, 2013 | Friday, June 14, 2013 | 0 Girly Says
Hallo Readres!
Gini aku kan coba edit lagi blog ku kan, terus hampir saja. blog ku
penghilang dan di hapus.. soal nya kan blog pake bahasa komputer jadi aku binggung,
untuk edit terus aku edit blog, biar cute gitu *HAHAHAH promosi
blog nya kan cantik jadi aku harus cantik. heheh.. ada yang mau tukeran links
ga? mumpung banyak nih, kotak-kotak nya. :) hehehe.. aku kebayakan ketawa
ihh.. :p ohyah sebentar... aku lanjutin ngbacod nya *ihh PLAKK
udah yah, bocoran nanti puasa aku mau buat "Toturial Resep"
yan paling top deh, selama puasa. oh yah tadi di sekolah aku
dapet ORDERAN baru disebut TEMPAH blog temen aku minta
aku tempahin :) aku seneng banget. deh baru disekolah hahaha..
oh yah segini dulu aku mau edit blog *ya elah pake bilang sagala*


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST