Nime Pixrl











Hiatus.. :(
Sunday, June 16, 2013 | Sunday, June 16, 2013 | 0 Girly Says
Hallow, hari minggu aku ga sempet untuk bikin Totu blog, soal nya.
aku rebut2 tan main laptop nya di ambil kaka aku, jadi aku pakai Notebook deh.
Besok aku bikinin Totu deh, janji blog.. hehehe.. :) oh yah, aku pulang jam 9 loh.
*ga tanya, jadi aku bisa bikin Totu 2 dalam seharii.. HOREE.. :D tapi Insa Allah yah..
apalagi sebentar kagi Puasa jadi aku banyak libur sebulan, terus Sanlat (Pesantren Kilat)
di sekolah. ok deh..mau tau ga? *ga mau tau ya udah pergi sana! *galak amat PLAKK
gini waktu aku puaya blog web aku akan gini http://mayaaacanttiiikbanggget.blogspot.com/
karena temen sekolah banyak ga suka aku ganti deh, jadi Maya The Maya. gitu deh. oh yah
entri2 ku pendek yah.. ._. aku yakin post ini ga dibaca.. yakin bangett.. hhaha


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST