Nime Pixrl











Kue Pink Macarons~
Thursday, June 20, 2013 | Thursday, June 20, 2013 | 0 Girly Says
Hello :)
Kali ini maya mau bahas kue Macarons ._.v
Kue, Biskuit, Cake, Bronis ga tau deh aku pokok nya Macarons.
*Gimana sih ngbahas tapi ga tau*

Ga tau dari mana asal nya deh .__. pokok nya mau bahas aja. deh
Aku pernah baca dimajalah bobo sebener nya tau, tapi males
ngudek2 bobo di laci aku .__. mendingan liat poto nya aja yah.
aku pilih warna Pink&Blue soal nya cocok kan?

Seumur-umur umur ku yang 10 thn, belom pernah makan Macarons
ini, aku liat yah. semua makanan itu cantik diluar tapi soal rasa. ga enak.
aku sih makan nya Cakue aja enak :) Yummy! Macarons juga enak
tapi enakan Cakue hahah.. *GAMPAR, PUKUL* Macarons sendiri
banyak warna dan rasa nya lohh :)


   

    


 Sudah sekian..
Salam seluruh ayam Indonesia *Tok.. Tokk.Tokk


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST