Nime Pixrl











ID CARD rillakuma by aku
Thursday, July 11, 2013 | Thursday, July 11, 2013 | 0 Girly Says
Bismillahirohmanirohhim, waduhh kemaren hari kamis maya ngak buka Laptop
seharian penuh. jadi maya cuma nonton teve aja di cbox rame banget yah.
aku pengen buka blog tapi udah diembat kaka aku. jadi fans-fans aku
ol penuh ko #PLAKKK oh yah udah beberapa minggu aku bikin

ID card rillakuma tapi cuma 1 (-_-)/ 
Save boleh ko, tapi jangan ilangkan kata by:maya yah aku cape rillakuma
nya aku PNG in dulu biar transparan aku ko yang buat contoh nya nihh..

aku kan main jualan-jualan tapi boongan di grup facebook ini link nya buka buka aja
sori loooh, boongan tapi haha aku ketemu font cute-cute dari grup itu. kalian 
tau kan bacground pada id card ku itu bacground hangul. dapet dari ka aimi 
kapan-kapan nanti aku mau bikin id card yang banyak deh, beda warna 
kuwalitas juga yah \(^^)/ 






0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST