Nime Pixrl











Judul pos terakhir aku ._.
Friday, July 5, 2013 | Friday, July 05, 2013 | 0 Girly Says
Bismillahirohmannirohim, ngak tau kenapa aku jadi males post lagi ihh ._.
rasa males ngblog untuk kedua kali nya. padahal jaman nya blog udah 
ngak jaman. ok aku bukan HIATUS yah ._.v aku males aja tulis post
kalau hiatus pasti aku kasih info nya ko ^^

Hari ini, detik ini,menit ini,jam ini,minggu ini. kita bahas game aja deh.
 Modoo Marble 
ada yang main modoo marble ada ngak selain ka Ihza?
lihat deh, aku di peta indonesia dan liat uang aku kere banget yah.
tadi nya aku banyak uang nya terus aku bangkrut-bangkrut in deh,
habisnya aku suka bakrut-bakrut tin haha, kalau kamu udah main
di peta indonesia, dari aku "Seru yah. peta dunia aku bosen mainya"
aku udah main ini luamaaa, inget event yang ke 3 ngak? yang main harus
sebulan, aku dong pull*







0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST