Nime Pixrl











Toturial : Cara mengubah font blogger pake Microsoft Word *ala maya*
Tuesday, July 9, 2013 | Tuesday, July 09, 2013 | 0 Girly Says
Assalamuaikumwarohmatohhibarokatuh, *panjang amt* semalat pagi semua nya ^^
Siapa yang disini puasa? aku juga puasa niee aku. lagi puasa kan ngak makan 
sama ngak minum bikin totu aja ahhh.. ngak yang req aku pingin aja .__.
C
E
K
I
D
O
T
  • Buka Microsoft Word yah ^^  kalau ngak punya 
bisa pake Microsoft lain yang penting bisa menggola kata photoscape juga bisa ko

  • Terus kalian pilih font kamu seterah kamu yah ^^ sepeti ini
                                   
  • Abisitu kalian tulis TEXT apa aja deh, kalau udah pas,cuco,udah yakin.
kalian Block tulisan nya  sepeti ini cara nya = CTRL + C

  • Abis itu buka blogger kalian yah abis itu kalian buat Entri baru yah, kan
kan sudah kalian copy text itukan? selepas nya kalian pada keyboard  CTRL + V
arti nya Copy paste pada entri blog itu kaya gini

  • Tadi kan kalian pasti font besar kan? kalian bisa mengubahnya ko
di sebelah Normal pada entri blog klik "Large" yah kata nya bisa dilanjutkan lohh..
  • Kalau sudah cuco, klik Publish udah deh kalian lihat wall blog mu
                     
Udah deh selesai, dari pada kalian edit blog susah ._. mendingan ikutin
cara aja aja..

- Copy? silahkan pakai credit (c) kalau ngak aku tabok kamu! #galak amt
aku ga rela di copy tapi ngak izin biadap kamu! 

Note : Gambar tidak kelihatan klik saja lah ^^
Semoga mencoba~







0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST