Nime Pixrl











Minal Aidin Wal'Fa Izin ^^
Wednesday, August 7, 2013 | Wednesday, August 07, 2013 | 0 Girly Says
 
Assalamuaikum! 
Horee, Libaran pasti kalian seneng yaw  iyaaa, pasti kalian ngicer sesuatu yaituu
THR kan?   iyaaa, aku jugaa *^^ selesai menjalan kan puasa 30 hari
Disana ibu-ibu masak  menyiapakan makanan untuk lebaran 
dan ga ketingalan  KETUPAT ciri khas lebaran. 

| Bikin Kartu Ucapan *sengaja* | malem ini aku bikin nyaaa
Suara Takbiran disana kemari, Petasan jugaa  kalau kalian mau
Minal aidin, aku juga sama yah!  dan mudik siapa yang mudik? 
aku sih enggak..  Aku ucapin Minal Aidin Wal'Fa izin  b
Setiap tahun aku pasti OL  loh! 
 udah malem, yah! Sebener nya pengen lebih lama karena dah melem
*lagian binnggung mau ngomong apa?*  


Kamis,  7   20.33 *jam*



0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST