Nime Pixrl











Maaf~
Friday, July 12, 2013 | Friday, July 12, 2013 | 0 Girly Says
Ok, mungkin ini ngak penting" banget sih (*_*)/0 yang req totu sama aku.
rame yah dicbox same ada 3 req, aku akan buatan tapii. aku belum bisa
bikin toturial karena aku hanya bisa bikin toturial di laptop soal nya aku suka
ol di notebook sebentar lagi juga aku mau hiatus soal nya kan kelas 6
jadi nanti aku akan tutup toturial dulu biar aku ngak ada beban untuk ujian-
ujian soal nya aku masuk sekolah pakai rapot untuk ke smp ._.v jadi
reqsuet toturial tutup 21 juli 2013 akan buka lagi tanggal 5 agustus 2013
selesai lebaran yah ^^)/ *aku lebih suka emoticon dari keyboard kayak titik,koma
seru,tanya,setrip dan lain-lain ko ke emotikon sihh (-w-) ngak nyambung
Trisha buka dong blog mu aku mau lihat blog mu, ._. ko pake dikunci segala
#seterah orang dong blog" siapa# haha ada yang bolong belom puasa nya?
aku belum dong harus FULL dongg ^^)/ udah yah segini dulu. maaf garing
post nya pendek, salah-salah kata ^^)''


0 Comments:

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST