Nime Pixrl











Toturial : Masuka musik dalam blogger
Tuesday, July 16, 2013 | Tuesday, July 16, 2013 | 2 Girly Says
Sekarang aku dapat,  reqsuet nih dari Safira teman aku*, 

Langsung aja deh  yah, haha

 Buka ini/klik
 Lalu kamu ubah "Category" General ke Colour yah 
kan, ada "Mp3" kamu harus cari lagu yang belakang nya ada bacaan Mp3 
bisa dicari Disini, dowloand langsung muncul Mp3 nya 

 Lalu, ubah warna sesuka mu, sehabis itu kamu Copy code HTML nya,
CTRL + C yah 

 Kalau sudah, code kan sudah kamu copy? lalu..
-----------------------------------------------------------------
Classik Tempelate
Blogskisn
Kamu copy, code di sidebar mu  yah
-------------------------------------------------------------------

Selesai, selamat mencoba 



2 Comments:

Blogger Azzahra Nafaraisya said...

aku bingung gimana cara masukin lagunya

July 24, 2013 at 11:32 PM  
Blogger Maya Fitriani said...

Ga usah binggung dong >< http://2.bp.blogspot.com/--I6HU-9Ym_Y/UeTsoP8SwGI/AAAAAAAAA7I/MLarF4O_W2g/s1600/totu1.png

August 4, 2013 at 2:30 AM  

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST