Nime Pixrl











Giveaway segmen by : Maya Fitriani *//Bird&Girly
Friday, June 21, 2013 | Friday, June 21, 2013 | 3 Girly Says

 
Hallo, aku bikin Event dan aku udah lama bikin nya, tapi baru aku Post hehe.. :)

Ikut Giveaway ku yah :)

Sori, banner giveaway nya ngak bagus yah? *gpp yang penting ada poto nya*

Lanjuttt...
1. Ketentuan ikut Giveaway ?
1.Harus Tag temen kamu 5-10 orang
2.Harus jujur menjawab pertanyaan yah :)
3.Harus menerima keputusan dewan Juri
4.Tak boleh licik/copycat/ dsd 
2. Syarat berikut nya.
Jawab dengan jujur  yah :

1.Tidak menang ngak marah ? Ya/Tidak
2.Menang ngak sombong? Ya/Tidak
3.Jujur dalam Segmen in ? Ya/Tidak
4.Jujur sudah tag temen kamu? Ya/Tidak
5.Berani untuk Jujur ? Ya/Tidak
3. Syarat berikut nya.

1.Post kalian harus judul nya : "Giveaway segmen by :Maya Fitriani *//Bird&Girly
2.Jika sudah memenuhi syarat-syarat berikut Coment di blog aku. bersama link segmen aku
misalkan : http://segmenaku.blogspot.com/blabla.bla gitu
3.Setiap ikutan segmen aku :
- Pasang foto Giveaway nya *di copy aja gambar nya*
- Jawab perntanyaan aku, di post blog kamu
- Coment di blog aku bersama link segmen aku

Wah udah segitu dulu yah *Hadiah.. Hadiah.. Hadiah mana?
Oh yah, Maya hampir lupa euy!

Juara 1 =
- Piagam dari blog Maya Fitriani
- Dapat cursor (10)
- Editing blog (5) hari
- ID CARD pemenang
- Pulsa 10ribu *all operator #no indonesia diganti Toturial
- Seteralah kalian. *no aneh2 *tidak barang

Juara 2=
- Piagam dari blog Maya Fitriani
- Dapat cursor (5)
- Editing blog (3) hari
- ID CARD pemenang
- Pulsa 5ribu *all operator #no idonesia diganti Toturial
- Seterah kalian *no aneh2  *tidak barang

Juara 3 =
- Piagam dari blog Maya Fitriani
- Dapat Cursor (3)
- Editing blog (1) hari
- ID CARD pemenang
- Pulsa 3ribu *all operator #no indonesia diganti Toturial
- Seterah kalian *no aneh2

Yang ga menang, dapat hadiah lohh :)
Kalian dapat (1) kesempatan untuk bertanya pada ku. + Toturial

Itu hadiah nya, maaf tidak memuaskan

Add FB aku yah >> Maya Fitriani <<
Trimakasih

MAKSIUM 10+ 
*pengemuman pemenang, secara tiba-tiba ._. *gimana aku ol aja hehe



3 Comments:

Blogger Unknown said...

maya,aku ikutan dong :)

June 22, 2013 at 8:55 PM  
Blogger Maya Fitriani said...

seep

June 23, 2013 at 3:08 PM  
Blogger Unknown said...

http://maya-themaya.blogspot.com/search?updated-max=2013-06-22T00:48:00-07:00&max-results=7

June 24, 2013 at 4:56 AM  

Post a Comment

Komen aja ntar dibales


OLDER POST | NEWER POST